Belajar Metafisik Sama Tuanya Dengan Belajar Kebudayaan

ilmu-ghaib

Minyak Misik Ajaib

Mungkin judulnya sedikit “over”, tetapi barangkali itulah yang bisa saya ungkapkan untuk minyak misik yang satu ini. Mengapa demikian?, berikut ceritanya…

Siapa tidak kenal dengan minyak misik? anda yang mengunjungi halaman website ini sudah pasti tau apa itu minyak misik, ya… minyak ritual yang umu di pakai praktisi paranormal dalam setiap kegiatan supranatural ini memang sudah terkenal di seantero jagat karena fungsinya.

Minyak misik atau misk oil memiliki beberapa varian atau jenis, ada misk hitam, ada misk merah (ada yang menyebut jakfaron) ada juga misik putih, perbedaannya sangat jelas dari bau dan warna, misik putih di kenal dengan misik kalem bahkan cenderung misik ini tidak berbau wangi layaknya misik hitam atau misik merah.

Misik Ajaib

Satu tahun yang lalu saya di beri minyak misik oleh salah satu paranormal di daerah saya, karena beranggapan bahwa saya tidak tau apa apa tentang dunia supranatural (inilah enaknya memiliki asmak bayangan, bahkan paranormal pun tidak melihat saya sebagai paranormal hehe), ya karena di kasih ho_oh saja dan matur suwun.

Misik putih ini biasa saya gunakan untuk mengolesi beberapa tosan aji saya, saya memilih misik putih untuk mengolesi keris di karenakan warnanya bening, sehingga tidak membuat bentuk keris atau tosan aji lainya menjadi hitam

Namun sekitar 4 bulan yang lalu minyak ini ada yang berbeda dengan biasanya, misik putih berubah warnanya dari warna asliya putih menjadi kuning, ya saya ingat betul ketika bulan suro saya menjamas pusaka dan meminyaki memakai minyak ini masih berwarna putih, namun di pertengah bulan suro tau tau minyak misik putih berubah menjadi warna kuning.

Temenku berkata halah… paling karena kondisi cuaca panas sehingga wajar jika warna putih berubah menjadi kuning, hmmm masuk akal pak ekoooo. Minyak pun kembali saya simpen di tempat biasanya, karena gak berfikiran aneh aneh hanya berasumsi secara rasional karena cuaca panas jadi wajar warna putoh menjadi kuning.

Selang sebulan kemudian bertepatan malam jumat kliwon saya ambil misik putih dengan maksud mengolesi batu gilang dengan pring cebol, tapi sungguh aneh warna yang sebelumnya kuning, pada waktu itu kembali menjadi putih, lha… kok bisa?

Halah.. paling cuaca panas wajar lah.. dari kuning menjadi putih (padahal gak ada logikanya kalau kuning jadi putih karena kepanasan, yang ada putih jadi kuning masuk diakal hehe), wesss gakk urus tak pakai saja buat mengolesi batu gilang sama pring cebol

Keanehan kembali terjadi saat malam maulid nabi (malam mulud) bermaksud membawa minyak misik ini buat wasilahan ke makam sunan giri, lha kok warnanya berubah lagi menjadi kuning padahal saat itu sudah musim hujan, cuaca tidak seperti sebelumnya, walah… wes gak masuk akal blas, logikanya gak nyambung

masa bodo dengan minyak yang berubah rubah warnanya, saya bawa saja minyak misik tersebut buat wasilahan ke makam sunan giri, dan alhamdolelllah entah rejeki atau apa, selesai wasilah saya menemukan batu permata kecil yang biasa di pakai buat giwang di telinga tepat di depan saya, padahal sebelumnya tidak ada apa apa, ya sudah saya bawa saa sekalian saya masukkan kedalam minyak misik puth tadi.

Percaya atau tidak kembali ke anda anda semua, sebagai bukti saya sertakan mnyak misik saya di bawah ini

Misik putih asli warnanya putih seperti gambar diatas, itu fix dan pasti namanya juga misik putih pasti warnanya putih, namun inilah misik putih saya berubah menjadi kuning – putih – kuning, dan sampai saat artikel ini saya buat minyak ini masih berwarna kuning

Minyak Misik Putih Berubah warna pada pertengahan bulan suro 2018

Misik putih kembali menjadi warna putih tanggal 15-11-2018 (pas malam jumat kliwon)

Tanggal 19-11-2018 minyak misik kembali berubah menjadi kuning, bertepatan malam maulid nabi

dan sampai saat ini warnanya masih kuning tetapi warnanya tidak seindah saat even diatas, saat ini minyak misik putih warna kuning ini sudah di swicth menjadi 2 bagian, yang sedikit untuk saya simpan, dan yang isinya banyak buat bro oki, sesuai amanat dari kanjeng sunan giri 🙂

Inilah permata yang sya peroleh dai makam sunan giri, tidk besar memang bentuknya tapi energinya warbyash

Inilah permata yang saya peroleh dari makam sunan giri, tidak besar memang bentuknya tapi energinya warbyash

Mengapa Benda Pusaka Tidak Berkhasiat?

Mas Brow saya punya minyak buluh perindu saya beli di paranormal fulan kenapa kok tidak berefek, kenapa ya kok tidak bisa di gunakan? Mas saya punya keris di kasih sama teman saya katanya dapat waktu menarik (tarik pusaka) kenapa ya kok gak ada khasiatnya, padahal sudah di cek sama para ahli benda tersebut memiliki khodam? dan beberapa kalimat lainnya yang sama pengertiannya.

Yah… . setidaknya itulah beberapa kalimat yang pernah di tanyakan kepada saya. Atau mungkin Anda juga pernah mengalaminya? jika anda mengalaminya tidak usah kuwatir dan tidak usah terkejut karena anda tidak sendirian, ada banyak orang yang senasib dengan anda.

Nah… jika kebetulan anda yang bernasib seperti diatas, beruntunglah karena anda membaca artikel ini, sehingga anda mengetahui sebab mengapa “Benda pusaka atau benda bertuah tidak memancarkan auranya, atau benda pusaka tidak memiliki khasiat”

Sebelum anda membaca artikel ini alangkah bijaksananya anda memahami dulu artikel Bagaimana Menyikapi Benda Bertuah agar anda memiliki pondasi kuat tentang apa dan bagaimana pusaka dan menyikapi pusaka tersebut.

Mengapa Benda Bertuah atau Pusaka Tidak Menunjukkan Khasiatnya?

Siapa yang tidak penasaran dapat pusaka eh ternyata gak bisa di gunakan sesuai keperluan, siapa yang gak sebel sudah membeli (memahari) benda bertuah ternyata tidak berfungsi. Jangan jangan benda ini palsu, jangan jangan gue ketipu ah siwalan neh kena tipu, benda gak berkhasiat gini di jual mahal.

Jika kejadian diatas terjadi pada diri anda maka jangan terlalu menyalahkan orang lain dan jangan menyalahkan diri anda sendiri, artinya ambil hikmahnya. Kenapa benda bertuah atau pusaka tidak berkhasiat? simak ulasan berikut.

Ada banyak penyebab kenapa benda pusaka yang kita miliki tidak berkhasiat atau tidak berfungsi, penyebab itu antara lain :

  • Benda pusaka atau benda bertuah tersebut adalah aspal atau dengan kata lain palsu. Jika memang demikian sudah barang tentu anda tidak akan merasakan manfaat dari benda tersebut lha wong palsu. Palsu disini dengan artian bahwa benda tersebut kosong atau tidak memiliki energi atau tidak berkhadam. Cara mengetahui benda tersebut palsu atau tidak bisa minta tolong kepada ahlinya seperti paranormal atau mereka yang memiliki kemampuan deteksi dibidang supranatural
  • Benda tersebut tidak cocok atau tidak berjodoh dengan anda. Jika anda memiliki benda pusaka atau benda bertuah tetapi benda tersebut tidak berfungsi dengan baik, bisa jadi karena khodam tidak cocok dengan anda. Lah… kok tidak cocok, bukannya khadam itu serba bisa?. Perlu di ingat khadam sama seperti manusia, alasan kenapa tidak cocoknya khadam dengan anda dikarenakan karakter anda berbeda dengan pusaka. Sederhananya anda hobinya dugem sedangkan pusaka khodamnya identik dengan ibadah. Jika demikian sudah otomatis seperti air dan minyak tidak akan bisa menyatu, di satu sisi khodam lebih suka atau cenderung pada perbuatan ibadah dan anda sukanya hura hura. Memilih khadam itu sama halnya memilih teman, jika teman sama satu bidang, sama satu hobi dan sama karakternya sudah barang tentu akan jadi kawan sejati, begitu juga khadam.
  • Benda tersebut di gunakan tidak sesuai dengan energinya. Artinya salah penggunaan, pusaka yang semestinya adalah digunakan untuk pengasihan malah di pake untuk berantem ya babak belur moja…
  • Kurangnya memahami tentang ghaib. Ini merupakan alasan yang paling mudah di cerna yaitu anda kurang memahami tentang ghaib, anda kurang memahami tentang kekuatan benda pusaka, kurangnya memahami tentang supranatural. Dari sekian banyak orang yang bertanya kepada kami mereka rata orang awam, dengan kata lain mereka tidak memahami, kurang memahami, kurang mengenal seluk beluk tentang ghaib, seluk beluk tentang pusaka, seluk beluk tentang supranatural. Mereka hanya menerima gambaran indah dari apa yang di baca di iklan, dari apa yang di dengar oleh telinga ketika orang lain berbicara tentang keampuhan pusaka A atau kehebatan pusaka B, sedangkan dia sendiri belum mengenal karakter benda pusaka terbeut. Wal hasil di belilah benda pusaka tersebut dan wola… . eng… . ing… eng… . benda tidak berfungsi. Gimana mau berfungsi lha wong anda tidak paham benda pusaka tersebut, apa kemauan pusaka, apa keinginan pusaka, bagaimana cara menggunakan pusaka dan sebagainya. Jadi kalau di ibaratkan “tak kenal maka tak sayang” gimana mau sayang wong kenal saja tidak, gimana bisa berfungsi wong pemakaiannya saja tidak paham. Perlu diingat perawatan beda pusaka dari satu manusia ke manusia lain meskipun bendanya sama terkadang berbeda, dan seringkali berbeda cara perawatannya.

Lha kok temenku… dia sama kek aku tidak paham ghaib tapi pusakane ampuh. Jika ada kasus seperti itu maka itu tergolong “kebetulan”, kebetulan maksudnya apa om? ya kebetulan khadamnya karakternya sama dengan teman anda, kebetulan benda tersebut berjodoh, dan kebetulan benda tersebut di pakai sesuai dengan energinya. Dan yang namanya kebetulan itu gak selalu terjadi pada semua orang, ada satu kasus di mana orang harus berusaha keras harus mencapai keberhasilan,, di lain pihak ada yang cuma duduk eh malah sukses, ya itu kan namanya kebetulan saja nasibnya mujur alias beruntung.

Nah… dari penjelasan diatas semoga saja kita memahami dengan baik, mengapa benda pusaka gak menunjukkan taringnya, ternyata penyebabnya banyak, jadi kenali dulu apa penyebab utamanya, jika sudah tau maka kita bisa mengantisipasi dan akhirnya benda pusaka yang kita miliki bisa digunakan sesuai dengan keinginan kita.

Follow Us