Ilmu Ghaib, Asmak, Hizb, Mantra, Pelet, Puter Giling, Khodam, Pusaka, Azimat, Mustika

Benarkah Bank Ghaib Itu Ada?

Betulkah bank gaib, dana gaib itu benar benar ada?
Mungkin itu yang menjadi pertanyaan para manusia yang menginginkan cepat kaya raya dapat uang ratusan juta bahkan milyaran tanpa susah.

Sebuah pernyataan yang sangat ironi memang, dikala manusia sudah tidak lagi menggunakan akal pikirannya secara jernih ditempuhlah segala macam cara untuk kaya dengan cepat dengan cara mendatangi paranormal yang katanya mampu mendatangkan uang gaib instan. Namun apa yang di peroleh? kekecewaan, kerugian yang tidak sedikit jumlahnya dan terlebih lagi penipuan yang jor joran.

Bahkan yang menjadi ironis terdapat sebuah iklan paranormal di majalah membahas tentang tidak adanya uang gaib, bank gaib dan sejenisnya tetapi di layanannya justeru menampilkan jalan untuk memperoleh uang secara cepat dari gaib sunguh sungguh ironis sekali.

Sebetulnya apakah ada bank gaib?
Jika kita melihat sekilas tentang bank gaib seakan akan di alam gaib adalah sebuah bank dengan uang yang tak terbatas yang bisa diambil seenaknya sendiri. Pada dasarnya bank gaib itu ada, namun jenis bank gaib sebetulnya sama dengan pesugihan, entah pesugihan tuyul, pesugihan keblek atau pesugihan blorong dan lain sebagainya.

Dan yang disebut pesugihan tentu semuanya beresiko. dan resiko yang paling ringan biasanya keluarganya berantakan, anak sakit sakitan dan yang terberat adalah anda harus membayar uang yang diambil, dengan cara ikut dengan pemilik uang tersebut dengan artian mati.

Lantas apakah bank gaib yang sekarang beradar itu asli?
Asli atau tidaknya hanya mereka yang pernah mengalaminya bisa menjawab namun andapun bisa memberikan pandangan apakah layanan bank gaib, uang gaib itu asli ataukah hanya trik. Simak penelurusan tim dan beberapa teman majapahitsakti ketika menemui paranormal yang katanya bisa mendatangkan uang gaib. Anda pun bisa menjadi paranormal untuk mendatangkan uang gaib caranya simak berikut ini.

Trik paranormal yang sering digunakan saat ada pasien yang meminta uang gaib.
Syarat wajib :

  • Minyak misk, za’faron, apel jin, foniba salwa dan lain sebagainya yang mana harga minyak ini antara 1 juta – 7 juta per-gramnya
  • Kembang setaman
  • Mori atau kain kafan yang baru
  • dan lain sebagainya

Ingat semua media ini kebanyakan dibebankan pada pasiennya jika semua dibebankan paranormal berarti paranormal tersebut kaya raya :)
Hal hal yang umum dilakukan paranormal, biasanya paranormal akan mengatakan demikian ke pasiennya

Jika ini adalah rezeki anda maka ritual akan berhasil dan uang akan keluar dari kardus ini Uang yang akan keluar ini adalah bank gaib artinya anda meminjam uang pada makhluk gaib dan yang namanya pinjam harus dikembalikan dan mengembalikannya hanya saya yang bisa. dan lain sebagainya yang ucapannya dan nada serupa

Hasil ritual
Setelah semua syarat dipenuhi biasanya paranormal beserta pasiennya masuk ke kamar gelap tanpa penerangan sama sekali, Disini paranormal melakukan ritual penarikan uang gaib, Jika beruntung akan keluar uang diatas sajadah atau didalam kardus, Jika tidak beruntung maka sudah tentu paranormal mengatakan ini bukan rezeki anda

Benarkah uang yang dihasilkan dari alam gaib itu uang asli? kok bisa uang asli berwujud rupiah? apakah mahkluk gaib menggunakan uang rupiah?

Betul, uang yang dihasilkan adalah uang rupiah asli anda bisa melihat serinya atau dengan menggunakan 3d (dilihat, diraba dan ditrawang) tapi jika itu uang dari alam gaib itu yang keliru. Sebab bangsa jin tidak menggunakan uang rupiah
Mungkinkah uang gaib di tukar dulu ke bank indonesia untuk di wujudkan jadi uang rupiah? tentu tidak. Begini triknya, sebelumnya paranormal sudah menyiapkan uang khusus di suatu tempat dirumahnya.

Uang ini tentunya untuk promosi, dibagi bagikan ke rekannya untuk menyebarkan isu bahwa dia mampu mendatangkan uang gaib. Dan seperti sebuah perusahaan tentu uang promosi haruslah besar.

Dan triknya adalah saat paranormal melakukan ritual bersama pasiennya di tempat gelap, paranormal tersebut menyuruh prewangannya untuk mengambil uang untuk promosi tadi di suatu tempat yang sudah di tentukan.
Bukanlah hal yang sulit bagi jin untuk mengambilkan uang tersebut karena jika

dia bisa mengambil pusaka yang belum wujud bisa diwujudkan ke alam manusia mengapa mengambil uang pemilik (khadamnya) tidak. Dan biasanya minyak yang digunakan seperti misk sudah pasti di tukar dengan minyak biasa, dan suatu saat dijual lagi ke pasiennya jika membutuhkannya bukannya metode ini menguntungkan.

Mungkin keluar uang 50 juta gak masalah jika pada akhirnya promosi berhasil dan pasien akan datang banyak sekali meminta uang gaib, dan minyak ditukar dan di jual lagi sama paranormalnya. Jika paranormal kehabisan uang untuk promosi sudah tentu paranormal akan bilang “ini bukan rezeki anda mungkin lain waktu berhasil”

Bagaimana dengan paranormal yang menggunakan sarana anti silet, umyang jimbe bahkan jenglot?

Jika jenglot atau batara karang sudah pasti bisa mendatangkan uang sebab uang tersebut adalah uang pesugihan dan pasti ada resikonya namun jika mereka menggunakan umyang jimbe atau anti silet itu adalah sebuah promosi saja.
Supaya pusaka miliknya bisa booming seakan akan bisa digunakan untuk mendatangkan uang gaib dan tentunya jika dijual laku milyaran rupiah :). Intinya sedikit promosi keluar uang 100 juta jika bisa mendatangkan 1 milyar why not, kenapa gak dilakukan? :)

Nah……… sekarang semua terserah anda apakah anda masih mengejar uang gaib?, jika anda meyakini itu ada semua terserah anda, tapi pikirkan lagi berapa uang yang anda keluarkan untuk memroses uang tersebut dan berapa hasil yang anda dapatkan? apakah seimbang?

Sebaiknya jika anda punya uang banyak mending dibuat usaha kebih jelas arahnya dan lebih halal juga lebih aman dan tanpa resiko.

Note :
Dari pengakuan beberapa teman melalui chating dan telepon juga dari pengakuan secara pribadi sudah ada 3 orang yang mengalami kejadian seperti ini, dan mereka semuanya tertipu hingga puluhan juta hingga ratusan juta, so… masikah anda teriming iming iklan bank ghaib…???.

Artikel ini bukan maksud mengajari atau menggurui tapi sekedar sharing dan lebih berfikir positif, lebih bijaksana menggunakan ilmu ghaib atau ilmu metafisika untuk tujuan memperlancar usaha atau karir daripada berburu pesugihan

Most Wanted 2014
Hizb Maghrobi Kaf 40

Daya Karomah : Kekebalan, ketabiban, kasepuhan, condro bhirawa, jaya wijaya, sabdo dadi, ilmu siker, aji prembanyu, ilmu siwer, ilmu suwuk, indera ke 6, kasunyatan

Senggoro Macan

Daya Karomah : Kekebalan, keberanian, kekuatan, kewibawaan, jaya wijaya
Resi Kirim
Pos Indo : 12765981108
Pos Indo : 12904521611
Pandu Log : 30073191456
Pandu Log : 30073195225
Pos Indo : 12904525655
tiki-online : 020138120666
Pos Indo : 12648475632
EMS Inter : EE148559750ID
Pandu Log : 30022373788
Pandu Log : 30063504565
JNE : 1768039590006
JNE : 1796012190004
JNE : 1852744420007
Pandu Log : 30037875840
Pandu Log : 30053637112
Pandu Log : 30030272370
Pandu Log : 30057609510
Pandu Log : 30057964615
Pandu Log : 30057989365
Pandu Log : 30060683188
Pandu Log : 30011000703

Hit Counter by Digits