Ilmu Sabdo Dadi

Ilmu sabdo dadi merupakan ilmu yang di miliki oleh orang tua jaman dahulu, atau biasa di sebut ilmu kasepuhan, ilmu sabdo dadi ini memiliki karomah sebagai ucapan sakti, mantra sakti atau do’a mujarab.

Banyak yang memburu ilmu ini dikarnakan daya tuahnya yang luar biasa tinggi sehingga pemilik ilmu ini sering di hormati oleh keluarga, tetangga bahkan oleh teman temannya karna di yakini ilmu ini seperti lidah api, yaitu lidah tajam dan panas jika sekali di ucapkan akan menjadi kenyataan.

Ilmu ini di kategorikan sebagai salah satu ilmu pamungkas karena daya tuahnya yang sangat besar di ibaratkan sebuah busur yang sekali di lepaskan tidak dapat di tarik kembali. Tidak mudah memiliki ilmu ini di karenakan langkanya ilmu ini serta harus memiliki kesabaran yang sangat tinggi agar tidak sembrono mengucapkan kata kata sumpah yang berakibat fatal.

Seiring perkembangan zaman ilmu sabdo dadi tidak sebatas di gunakan sebagai sumpah serapah yang menakutkan tetapi karomah ini bisa di gunakan sebagai pengobatan seperti suwuk, mengingat energinya terletak pada pangkal lidah, di majapahitsakti ilmu ini di ijazahkan pada gemlengan keilmuan tenaga dalam ilmu kontak meskipun begitu dalam dunia supranatural ilmu sabdo dadi meluas tidak hanya terfokus pada suatau amalan satu saja, melainkan hampir semua ilmu ghaib atau supranatural memiliki daya tuah ini ini, seperti hizb maghrobi kaf 40, asmak bayangan dan sebagainya.

Namun seperti yang telah kami uraikan di artikel mantra adalah sebuah tangga maka dapat di simpulkan ilmu sabdo dadi asli karomahnya memang terfokus pada ucapan dan inilah yang membuat ilmu ini di buru oleh orang terutama mereka para pemuka, pimpinan, ketua organisasi bahkan seorang guru agar memiliki wibawa yang sangat tinggi.

Ilmu Tertinggi di atas Sabdo Dadi

Meskipun ilmu sabdo dadi ilmi merupakan salah satu ilmu pamungkas ternyata masih ada ilmu di atas sabdo dadi ini, yaitu ilmu cipta (cipto). Jika sabdo dadi maka kutukannya / do’anya akan terkabulkan ketika kalimatnya terucap (keluar) dari mulut (kun fayakun dadi sapengucap ingsun), maka ilmu cipto lebih mengerikan karena ilmu ini akan terjadi bahkan hanya sebatas di angan angan atau di batin saja (kun fayakun dadi sacipto ingsun).

Lalu bagaimana mendapatkan ilmu ini? ilmu ini bisa di dapatkan dengan mengikuti gemblengan program guru di majapahitsakti, dan tentunya jika untuk menuasai sabdo dadi saja harus memiliki kesabaran tinggi maka untuk menguasai karomah ilmu cipto disamping memiliki kesabaran tinggi juga harus mampu melatih spiritualnya, sehingga akhirnya anda berhak bersanding dengan karomah ilmu cipto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Informasi?
Admin MPs
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa di bantu?