Get Adobe Flash player

Relic Sebagai Alternatif Mistical Power

Relic atau Reliku dalam keseharian biasa di kenal dengan benda pusaka, yaitu sebuah benda peninggalan orang yang di anggap sakti atau keramat seperti empu, ulama dan sebagainya. Dalam dunia ini ada energi yang sangat besar yang mungkin terlalu beresiko jika di kuasai oleh manusia (semisal resiko tidak kuat dan menjadi gila) sehingga energi tersebut di masukkan kedalam relic yang membuat benda tersebut mampu menahan energi yang sangat besar.

Relic ini bentuknya bermacam macam ada yang berupa besi seperti keris, tombak, trisula, pedang  dan sebagainya, ada pula yang berupa bebatuan seperti batu mustika seperti merah delima, atau bahkan berupa benda alam seperti pring petuk atau kol buntet.

Meskipun relic menyimpan energi yang sangat besar tidak semua manusia mampu memilikinya (dalam artian mampu menguasai energinya), di butuhkan kecocokan, kemampuan (ability) dalam mengaplikasikan energi relic tersebut.

Bagaimana kasus orang biasa memiliki relic seperti buluh perindu yang ternyata berhasil dan menunjukkan khasiatnya?.

Relic pada dasarnya seperti manusia, meskipun relic sendiri benda mati namun didalamnya terdapat sebuah cosmo (energi alam dari dimensi lain yang dalam dunia metafisik dikenal dengan sebutan khodam), dan cosmo ini sendiri type pemilih (seperti manusia) ada yang type gaul, pendiam, berangasan dan sebagainya.

Layaknya manusia pun sama dalam memilih dalam berteman, seorang pendiam tidak akan cocok bergaul dengan manusia tipe ceriwis begitu juga sebaliknya. Cosmo dalam relic juga pemilih tergantung dari karakter cosmo tersebut, satu contoh bulu perindu akan cocok di pakai oleh playboy atau tipe manusia yang suka caper (cari perhatian), tetapi tidak akan cocok di pakai oleh pemalu, sebab sifat bulu perindu sendiri sifatnya menyerang target bukan menunggu di serang, sehingga jika di pakai oleh manusia pemalu bulu perindu energinya menjadi pasif.

Oleh karena itu jangan heran kenapa relic memiliki karakter berbeda bagi pemiliknya meskipun secara metafisik energinya sama, hal itu di pegaruhi oleh siapa yang mengendalikan relic tersebut (man behind the gun)

 

Salam Rahayu

3 Responses to Relic Sebagai Alternatif Mistical Power

Follow Me