Get Adobe Flash player

Mengapa Mahluk Halus Mau Menjadi Khadam Pendamping Manusia?

Membahasa tentang ilmu ghaib dan seputar mahluk halus memang suatu hal yang menarik bagi kebanyakan orang, apalagi bagi pecinta dunia supranatural. Namun pernahkah anda berfikir “mengapa mahluk halus mau maunya menjadi khadam pendamping manusia?”. Jika anda pernah berfikir seperti demikian anda tidak salah, sebab secara penciptaan mahluk halus di beri kelebihan yang berbeda dengan manusia dalam hal supranatural, namun yang menjadi tanda tanya kok mau maunya mereka (mahluk halus) mau membantu manusia dan bahkan menjadi khadam. (apa itu khadam? silahkan anda membaca artikel tentang definisi khadam)

Untuk memahami artikel ini sebaiknya anda membaca juga artikel air sebagai sarana pengobatan. Setelah anda membaca mengenai artikel air sebagai sarana pengobatan maka, alasan mengapa mahluk halus mau membantu dan menjadi khadam bagi manusia bisa di jelaskan secara sederhana sebagai berikut.

Perlu di ketahui bahwa mahluk halus mereka memiliki antusias yang sangat besar terhadap segala hal yang berkilauan serta benda berharga di dunia ini, contohnya emas, perak, berlian, intan, keris dan sebagainya. Bagi pelaku supranatural mereka tidak heran jika di suatu tempat yang di kenal angker yang di yakini terdapat benda bertuah seperti keris selalu di jaga oleh mahluk halus, dan bahkan semua percaya benda yang di yakini terdapat emas permata dan benda berharga selalu di jaga oleh mahluk halus yang kekuatannya jauh lebih besar ketimbang yang menjaga benda bertuah, hal ini memang sifat mahluk halus yang menyukai dengan hal hal yang berkilauan seperti emas permata.

Sampai sampai ada suatu keyakinan tersendiri, jika ada yang menyembunyikan emas permata di sebuah kotak, lalu kotak tersebut di tanam, maka kotak beserta isinya tersebut akan hilang dalam beberapa waktu lamanya, yang konon benda tersebut di ambil atau di kuasai oleh mahluk halus, hal ini menambah keyakinan kalau mahluk halus sebenarnya sama matrenya dengan manusia 🙂

Lalu apa hubungannya dengan mahluk halus yang mau membantu manusia, sampai sampai mereka mau menjadi khadam manusia?

Seperti admin uraikan diatas, mahluk halus menyukai hal hal yang berkilauan seperti emas, permata, intan dan sebagainya. Seperti kita ketahui tubuh manusia terdiri dari 90% air, dalam artikel air sebagai sarana pengobatan dijelaskan jika air di bacakan doa atau kata kata baik maka struktur elemenya membentuk sebuah kristal yang indah, begitu juga manusia.

Jika manusia tersebut memiliki pribadi yang baik, perilaku yang baik, maka struktur air dalam diri manusia pun merespon menjadi sangat indah, yang nantinya akan memancarkan aura kristalisasi yang positif bagi manusia tersebut, hingga akhirnya pancaran kristal akibat dari sifat baik, perbuatan baik manusia di kenal dengan sebutan “karomah” atau kelebihan. Kelebihan ini bermacam macam, bisa kelebihan di senangi orang (pengasihan), di lancarkan jalan rezeki (kerizkian) dan sebagainya, jadi “karomah” atau kelebihan tidak melulu di sangkut pautkan dengan hal hal mistis seperti yang di miliki paranormal.

Nah… dari penjelasan tersebut bisa di pahami, efeknya pancaran aura hasil kritalisasi unsur air yang ada pada diri manusia tersebut sama halnya dengan kristal pancaran yang di hasilkan oleh emas, permata dari sudut pandang mahluk halus, sehingga manusia yang memiliki sifat baik tidak hanya di senangi oleh manusia tetapi juga di senangi oleh mahluk halus, karena mahluk halus menganggap manusia tersebut unik sebab memancarkan kilau aura (karomah).

Sama halnya seperti manusia jika menyukai sesuatu, maka sesuatu tersebut akan di jaga dengan baik jangan sampai ada yang merusaknya, jika sampai ada yang merusaknya atau mencoba merusak maka manusia tidak akan terima benda kesayangannya di rusak oleh orang lain, begitu juga mahluk halus yang sudah menyukai manusia akan selalu melindunginya jangan sampai ada yang merusak atau bahkan mengganggunya agar keindahan pada diri manusia tersebut tidak rusak.

Inilah alasannya kenapa mahluk halus mau membantu bahkan menjadi khadam manusia. Itu masih sebatas perilaku baik, bayangkan saja jika apa jadinya jika anda taat beragama, suka berdzikir, senang berpuasa dan sebagainya, apa yang bakal terjadi dengan struktur air dalam tubuh manusia, maka 90% air dalam tubuh manusia layaknya kristal yang berbentuk air 🙂

Semakin berkilau, maka semakin membuat mahluk halus tertarik pada manusia, jadi tidak heran jika pelaku supranatural, kyai, ustad atau lainnya yang senantiasa gemar berdzikir dan tirakat semakin memiliki karomah serta disenangi mahluk halus 😉

Catatan admin :

Artikel ini bersifat khusus, tidak ada hubungannya antara kyai dengan mahluk halus, yang admin jelaskan adalah perumpaam semata, jadi bukan berarti setiap kyai atau ustad pasti memiliki mahluk halus, tidak semuanya sebab kyai atau ustad memiliki pandangan berbeda beda dengan mahluk halus, jadi…. kyai ya kyai, gak ada sangkut pautnya dengan mahluk halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WA/LINE/TELP : +628977220099 BBM PIN : D0E45FA9 banyusucie@yahoo.com