Get Adobe Flash player

Apa bisa berkomunikasi dengan mahluk halus? anda akan kaget dengan penjelasannya

khadam ilmu ghaib

Banyak pelaku ghaib atau para pencari ilmu ghaib terlebih mereka yang hanya mengetahui ghaib dari sebatas membaca tulisan atau mendengar ucapan dari temannya berfikiran, bahwa komunikasi ghaib itu sama seperti komunikasi layaknya manusia. Jika anda membaca artikel ini itu berarti anda adalah sama seperti orang awam pada umumnya yang berfikiran bahwa khadam atau makhluk halus bisa diajak komunikasi layaknya seperti kita komunikasi dengan sesama manusia.

Pertanyaannya, bisakah saya berkomunikasi dengan khadam atau mahluk halus?

Bisa. Jika anda memahami caranya maka anda bisa berkomunikasi maupun melihat mahluk ghaib. Akan tetapi…. perlu anda pahami bahwa melihat dan berkomunikasi dengan ghaib tidak sama layaknya kita berkomunikasi dengan sesama (manusia). Jika anda telah membaca artikel sulitkah mempelajari ilmu terawangan¬†maka anda akan mengerti, sebab pada dasarnya komunikasi ghaib atau komunikasi dengan mahluk halus berbanding lurus (sama saja) dengan terawangan

Mengapa demikian?

Sudah sangat jelas bahwa ghaib atau khodam (dengan kata lain jin) merupakan makhluk yang di ciptakan dari api sedangkan manusia tercipta dari tanah. Dari segi unsur penciptaan sudah sangat jelas api adalah sifat astral tidak bisa di pegang kecuali anda memegang korep api, atau kayu yang sedang terbakar itupun anda memegang kayunya dan bukan apinya. Sedangkan tanah anda bisa memegang tanah apa adanya tanpa bantuan apapun

Jika demikian itu berarti bahwa ketika anda melihat khadam maka anda tidak bisa melihat layaknya manusia, karena khadam tercipta dari (inti) api, jadi untuk bisa melihatnya dibutuhkan spiritual batin atau ketenangan batin dan juga pemahaman akan ghaib, barulah anda akan mampu menangkap wujud ghaib melalui mata batin yang umum di kenal dengan terawangan

Setara dengan melihat ghaib melalui terawangan, komunikasi dengan ghaib pun sama anda tidak bisa komunikasi layaknya komunikasi kepada manusia, meskipun anda bisa melihat ghaib belum tentu anda bisa berkomunikasi dengan mereka, sebab dari segi struktur tubuh jelas sangat berbeda. Manusia komunikasi dengan menggunakan pita suara dan tengorokan lalu di keluarkan menjadi bunyi melalui mulut, sedangkan ghaib mereka tidak memiliki pita suara layaknya manusia.

Jadi bagai mana bisa komunikasi dengan ghaib? untuk bisa komunikasi dengan ghaib tentunya dengan ilmu terawangan dan lagi lagi jawabannya adalah spiritual batin / ketenangan batin dan pemahaman akan ghaib.

Lalu bagaimana menguasai terawangan? untuk langkah sederhanya adalah “ketenangan” ya.. ketenangan fikiran, fisik dan hati adalah dasar utama belajar ilmu terawangan, selanjutnya adalah nafsu. Keterburu buruan ingin cepat menguasai ilmu terawangan adalah pangkal kegagalan, karena ilmu terawanagn bukan seperti ilmu kanuragan hanya dengan membaca mantra, puasa lalu jadilah, akan tetapi ilmu terawangan adalah spiritual, dan spiritual berhubungan dengan hati dan hati tidak akan bisa menangkap gelombang mikro yang sangat halus (baca wangsit) kalau hati tersebut tertutup kotoran yang berwujud nafsu (ketergesah gesahan)

Jadi…. apakah anda selama ini gagal dalam belajar terawangan? jika iya apakah penyebabnya gara gara terlalu ingin bisa menguasai sehingga tidak sabaran ingin menguasai terawangan? jika memang iya saran bagi yang sudah bisa terawangan adalah “hilangkan keinginan untuk mengejar ilmu terawangan, dan mulailah berfikir bijak, bersihkan hati dari nafsu, ikuti aliran layaknya air, tenangkan pikiran, hati dan jiwa raga” jika anda sudah bisa mengendalikan kesemua itu. Insya Alloh anda akan berhasil belajar ilmu terawangan dan menangkap firasat ghaib

Lalu bagaimana dengan mereka yang pernah melihat penampakan?

Mereka yang pernah melihat penampakan adalah suatu kebetulan, kenapa dibilang kebetulan? karena itu sifatnya tanpa kesengajaan “pas si ghaib menampakkan diri”. dan yang namanya kebeutan tidak terjadi setiap kita inginkan, tidak akan terjadi setiap waktu.

Ada alasan kenapa makhluk halus menampakkan diri, bisa jadi karena ghaib tersebut ada maksut tertentu seperti memberi isarat, bisa jadi karena waktu itu tanpa sengaja ghaib melompat dari alam astral ke alam manusia di waktu ada manusia, dan lain sebagainya

Satu hal yang pperlu di ketahui, ketika makhluk halus menampakkan diri ke alam manusia, mereka kondisinya dalam keadaan lemah, sebab di butuhkan energi besar bagi bangsa ghaib (jin) untuk transform dari alam jin ke alam manusia, dan itupun ada resikonya, resikonya adalah jika dia masuk ke alam jin maka hukum alam yang berlaku adalah hukum manusia, sehingga terjadi kasus kenapa ada makhluk halus seperti pocongan di masukkan botol dan bisa di foto dan dilihat mata, tuyul masuk botol bisa dilihat mata dan sebagainya.

Itulah satu alasan kenapa setiap penampakan makhluk halus, mereka (MG) tidak bisa lama lama di alam manusia, rata rata hanya kedipan mata lalu menghilang seperti sebuah fenomena antara hayalan, imajinasi dan penampakan.

So… sudah faham bukan kenapa ghaib tidak bisa dilihat mata? nah……………………. sekarang tergantung opini anda menyikapinya, karena ini berhubungan dengan hati bukan pikiran atau sesuatu yang bisa di nalar oleh logika tetapi sesuatu yang bisa diyakini sebagai bentuk keimanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WA/LINE/TELP : +628977220099 BBM PIN : D0E45FA9 super.majapahitsakti@gmail.com