Get Adobe Flash player

Air Sebagai Sarana Pengobatan? Apa bener bisa? Simak Ulasannya

Mungkin anda pernah bertanya, kenapa paranormal, kyai atau praktisi spiritual dalam melakukan aktifitasnya seperti pengobatan, pengisian atau bahkan menetralisir rumah angker kebanyakan menggunakan air. Jika prrtanyaan tersebut pernah terbesit di benak anda, maka anda tidak sendirian sebab banyak yang bertanya tanya hal serupa dengan anda.

Mengapa harus air?
Air merupakan alat penetralisir alami secara universal, air lambang kehidupan segala kehidupan di dunia diawali dengan air, manusia 90% terdiri dari air, bumi bisa menumbuhkan pohon juga membutuhkan air, begitu juga api bisa dipadam kan dengan air.

Lantas apa hubungannya air dengan dunia metafisika?
seperti yang sudah admin jelaskan diatas, air merupakan alat penetralisir universal yang bisa di pakai dalam hal apa saja seperti membuka aura, pengisian, pengobatan dan sebagainya.

Disamping itu juga air memiliki kehidupan yang bisa mendengar dan bereaksi sesuai apa yang kita inginkan, menurut artikel yang pernah admin baca, Dr Masaru Emoto dari negeri matahari terbit telah meneliti seluk beluk tentang air.

Dengan menggunakan mikroskop canggih dengan kemampuan photograpy yang tinggi. Dokter yang satu ini telah menemukan bagaimana ekspresi air ketika sebelum membaca doa dan setelah membaca doa.

Sebelum kita membaca doa, ekspresi air terlihat contrast, seperti air yang tercemar atau sang air terlihat seperti menyangkal, dengan bentuk yang tidak simetris dan warna yang redup

Setelah kita membaca doa ekpresi sang air akan sangat berbeda. Bentuknya akan terlihat sangat indah, bagaikan kepingan salju yang sedang jatuh, dan dia terlihat seperti sedang menyukai sesuatu yang telah kita ucapkan, yaitu doa kita.

Oleh karena itu kita dianjurkan berdoa sebelum meminum air.karena dengan begitu ekspresi air akan berubah menjadi indah dan pastinya akan lebih membawa kebaikan bagi tubuh.

Ketika dibacakan doa kesembuhan, dan do’a lain :


Ketika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga :


Ketika diputarkan musik metal / rock atau musik cadas (kristal pecah) :


Setelah itu ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dg kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dg bola api ditengah (gambar kanan).

 

Dari sini bisa di yakini bahwa dalam menyembuhkan penyakit, mengisi energi, menetralisir ghaib, sarana air merupakan sarana yang paling cocok, karena air akan bereaksi dan membentuk sebuah kristalisasi sesuai dengan energi dan do’a yang kita salurkan

One Response to Air Sebagai Sarana Pengobatan? Apa bener bisa? Simak Ulasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Phone : +628977220099