Get Adobe Flash player

Pentingkah Memiliki Ilmu Gaib? Anda Akan Tercengan Dengan Jawabannya

Memiliki Ilmu Ghaib bisa dibilang penting maupun tidak tergantung dari sudut mana kita melihatnya. Jika dilihat dari sisi zaman dimana semakin majunya generasi milenial maka secara teori memiliki ilmu ghaib tidak di perlukan lagi alias tidak penting sebab teknologi semakin maju dan hal hal yang bersifat mistis tidak dibutuhkan lagi, karena hanya cukup menekan pada handphone semua bisa di wujudkan, namun semakin berkembangnya zaman manusia semakin gila gilaan mencapai tujuannya dengan cara dan model apapun dilakukan, baik cara yang benar maupun cara yang salah, seperti menikung, memfitnah, bermuka dua, memaksa, bahkan sampai melukai, jika melihat kondisi seperti ini maka ilmu ghaib sangatlah penting di miliki dan di pelajari oleh siapa saja.

Mungkin kita tidak sadar semakin canggihnya teknologi semakin membuat manusia semakin kalap ingin mengikuti perkembangan zaman, sehingga mental spiritual yang di tanamkan sejak kecil seiring waktu tergerus oleh zaman teknologi, yang mengakibatkan pola pikir secara spiritual demi menyeimbangkan antara nafsu duniawi dan jiwa spiritual menjadi terpinggirkan.

Jika hal ini terjadi (hilangnya jiwa spiritual) jadilah manusia benalu, jika dia jadi pimpinan jadilah pimpinan yang buruk, jika jadi politikus jadilah politikus yang tidak amanah serta ingkar terhadap janji, jika dia jadi pimpinan perusahaan jadilah pimpinan yang buruk dimata karyawan demi sebuah harga diri dimata pimpinan, dan jika dia jadi pegawai jadilah pegawai yang suka menikung sana sini demi sebuah nama dan jabatan. Dan kalaupun tidak jadi apa apa jadilah manusia bermental preman yang menjadi sampah masarakat dimana mana berbuat kerusakan dan onar.

Lantas jika demikian masih peningkah ilmu ghaib yang mengutamakan jiwa spiritual atau harus dihilangkan?

Ilmu Ghaib merupakan cabang dari ilmu spiritual, yaitu ilmu yang mengajarkan menjadi manusia secara manusiawi, memahami tentang kejiwaan serta menanamkan jiwa manusia terhadap manusia, belajar tentang keseimbangan mental, belajar menyatukan alam bawah sadar atau rohani dengan tubuh jasmani, sehingga manusia menjadi manusia utuh yang tidak hanya melihat dunia secara kasat mata, tetapi juga melihat dunia dari segi spiritual.

Sedangkan perjalanan spiritual manusia selalu di iringi dengan hal hal yang tidak masuk logika yang pada akhirnya di kenal dengan hal hal yang luar biasa atau supranatural yang oleh manusia di sebut dengan kekuatan ghaib

Lalu apa yang membuat memiliki ilmu ghaib di perlukan? berikut beberapa keuntungannya

  • Keselamatan

Keselamatan adalah mutlak, tidak peduli dimanapun semua orang butuh keselamatan, bahkan maling sekalipun atau para koruptor sekalipun di dunia ini masih berdoa meminta keselamatan padahal pikirannya sadar betul bahwa pekerjaannya tidak mendekati keselamatan sama sekali. Keselamatan dalam hal ini bisa berarti selamat secara fisik dari marabahaya bisa juga selamat batin yaitu keselamatan dari sifat yang mebahayakan orang lain

  • Kasepuhan

Kasepuhan adalah mentalitas dan pola pikir layaknya orang sepuh (orang tua). Sehingga seseorang yang mempelajari ilmu ghaib secara tidak langsung ucapannya akan bersifat “ngayomi” layaknya orang tua yang di segani, jadi wajar saja jika kita melihat di media cetak atau televisi banyak kalangan spiritualis atau paranormal dijadikan sebagai guru spritual oleh kalangan artis dan pejabat padahal usia mereka tidak lebih tua dari usia anak muda pada umumnya

Seseorang yang memiliki kemampuan supranatural dari olah batin, mereka akan memiliki suatu kelebihan yaitu sebagai seorang terapis, seorang penyembuh layaknya seorang dokter. Keunikannya terapis ini tidak hanya mampu mengobati orang yang sakit medis, bahkan sampai pada taraf penyakit non-medis yang bahkan rumah sakit paling cainggihpun tidak bisa mengatasi penyakitnya.

Keunikan ini bahkan terjadi hanya dengan sebuah sugesti, jampi jampi doa pada sebuah benda umum seperti air putih yang sama sekali bertolak belakang dengan dunia medis, tetapi mampu mengobati seseorang yang tengah sakit medis ataupun non-medis

  • Sabdo Dadi

Sabdo dadi diambil dari kata sabdo (sabda, firman, ucapan) dadi (terjadi), yang artinya apapun yang di ucapkan bakal terjadi layaknya Kun Fayakun. Lha… kalau begitu pelaku spiritual menganggap dirinya tuhan yang selalu terjadi apa yang di katakan?

Bukan begitu definisinya, seseorang yang mempelajari spiritual mereka senantiasa berhati hati dalam berbicara, sebab pikirannya berusaha di sinkronkan dengan kejiwaannya sehingga ketika pelaku spiritual berkata mereka berkata berdasar kejiwaan, intuisi, perasaan dan pikiran. Seseorang yang dalam tahap ini (mampu menyatukan kejiwaan, intuisi perasaan dan pikiran) berada dalam situasi alam bawah sadar, apa yang di ucapkan terkadang ucapannya layaknya do’a sehingga mudah terkabulkan

Itulah kenapa para pelaku ilmu ghaib, mereka rata rata tidak banyak bicara dan terkesan pendiam, bukan karena dia males ngomong atau jaim, tetapi pelaku spiritual menerapkan ajarannya bukan ketika pada saat mereka beribadah, berdzikir, meditasi atau tapa brata saja, tetapi dalam semua aspek kehidupan pun mereka menerapkan ajarannya, mulai dari berjalan, duduk, atau kegiatan lainnya.

  • dan lain lain (banyak lah karena susah di jelasin) 🙂

Intinya bayangkan saja dari keempat hal diatas, jika seseorang menerapkan sifat spiritual di kesehariannya maka Insya Alloh tidak ada lagi yang namanya pelaku politik layaknya tikus, pemimpin seperti pemimpi, pegawai seperti manusia kurang gawe dan sebagainya.

So… ini berarti Ilmu Ghaib sangat di perlukan tidak peduli di jaman secanggih ini, ilmu ghaib harus di lestarikan, sebab mempelajari ilmu ghaib harus bebarengan dengan belajar spiritual demi mewujudkan sifat manusia seutuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Phone : +628977220099