Get Adobe Flash player

Netralisir Ghaib

cropped-header-mps.jpg

Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia hidup di dunia berdampingan erat dengan makhluk halus (ghaib) atau lebih disebut dengan jin. Keberadaan jin sebetulnya sama seperti manusia ada yang baik bahkan ada yang jahat

Jin baik adalah jin yang telah memiliki keyakinan tertentu atau telah menganut kepercayaan tertentu, sedangkan jin jahat di ibaratkan seperti preman yang suka mengganggu bahkan bisa dibilang jin jahat adalah jin tingkat rendah dalam tatanan norma susila.

Menetralisir gangguan jin jahat dengan melawannya memang bukan hal yang mudah sebab jin memiliki sifat pendendam. Menangani masalah dengan bangsa jin tidak selalu harus menggunakan kekerasan dengan cara perang melawan jin tersebut, adakalanya dengan pendekatan spiritual, yang mana akhirnya menemukan titik temu tanpa harus menggunakan atraksi berguling guling.

Gangguan jin fasik ini bisa saja menyerang bangunan seperti rumah, tempat usaha, kantor atau pabrik, serta bisa juga menyerang fisik seseorang seperti tenung, sihir, keranjingan (kerasukan) bangsa jin yang mana kesemuanya menjadikan efek negatif bagi orang tersebut.

Tanda tanda bangunan atau seseorang terkena gangguan jin / energi negatif.

  • Jika yang di serang adalah bangunan seperti rumah, toko, tempat usaha, kantor atau pabrik. Gejalanya orang yang ada di dalam bangunan tersebut merasa tidak betah, gerah atau terasa pengap meskipun sudah memakai AC, tidak nyaman pengennya keluar dari ruangan dan mudah emosi dengan hal hal sepele. Dan yang paling kentara adalah omzet atau pendapatan usaha menurun drastis dari semestinya. Disamping itu sering terjadi hal hal aneh yang tidak bisa di nalar oleh pikiran, seperti lampu mudah mati walaupun sering di ganti, sering melihat perwujudan sosok ghaib, gangguan gaib secara fisik dan sebagainya.
  • Jika yang di serang adalah pribadi / manusia. Gejalanya jika diserang secara sihir atau tenung maka orang tersebut tau tau jatuh sakit, di deteksi oleh dokter semuanya nampak normal tidak ada penyakit, sering mengigau seola olah melihat perwujudan ghaib yang menyerang orang tersebut, berbicara ngelantur seperti kerasukan dan sebagainya (jika sihir ini bertujuan menyakiti atau bahkan bertujuan membuat mati), jika diserang bertujuan pelet, seret rizki, susah jodoh, sial melulu maka gejalanya yang paling umum adalah orang tersebut bawaannya mengantuk, senang menyendiri dan menjauhi keramaian, lebih banyak tidur dari pada aktifitas, malas aktifitas walaupaun sebatas jalan jalan, lebih suka berada di tempat remang remang, melamun dan banyak diam.

kesemua tanda diatas merupakan tanda umum yang sering terjadi pada klient majapahitsakti, jadi jika anda, saudara anda atau bahkan teman atau tetangga anda mengalami salah satu gejala diatas maka kemungkinan besar mereka terkena energi negatif akibat ulah orang lain (sihir) atau akibat ulah dia sendiri (ngelmu tanpa guru, karma, sebab akibat perbuatan dll)

Untuk menangani masalah diatas disini kami nemawarkan jasa untuk menetralisir gangguan gaib yang suka mengganggu hidup anda.

Program menetralisir ini bisa dilakukan dari jarak jauh maupun dengan jarak dekat, namun jika kasusnya berat maka layanan ini harus jarak dekat dengan cara Anda mengundang kami ke tempat Anda atau Anda datang ke tempat kami, dengan mengikuti program ini Insya Alloh gangguan negatif dari ulah jin yang suka mengganggu kehidupan anda akan pergi lenyap.

Mahar Program : Kesepakatan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ramadhan Attunement

WA/LINE/TELP : +628977220099 BBM PIN : D0E45FA9 banyusucie@yahoo.com