Get Adobe Flash player

Ilmu Lintrik

kartu ilmu lintrik

Ilmu lintrik adalah salah satu jenis ilmu pelet aliran hitam, atau bisa di sebut sebagai ilmu sihir yang khusus di gunakan untuk mengikat lawan jenis, atau mendatangkan tamu. Ilmu lintrik ini rata rata di miliki oleh wanita yang dulunya adalah wanita penghibur seperti psk dan sejenisnya. Alasan sederhana mengapa ilmu ini di miliki oleh wanita penghibur karena ilmu ini jenis ilmu hitam yang di tujukan untuk menarik / mendatangkan pelanggan, dan bisa menaklukkan langganan yang tampan dan kaya. Walau demikian bukan berarti laki laki tidak ada yang memiliki ilmu ini, mereka tetap ada hanya saja lebih banyak di miliki oleh kaum wanita.

Bagaimana cara menguasai ilmu lintrik ini?

Perhatian………………… apa yang ada di dalam artikel ini merupakan sebuah informasi dan wacana semata, di share bukan untuk di jadikan panduan belajar ilmu lintrik, jadi di larang untuk mempraktekkan OK..!!! 😉

Untuk menguasai ilmu ini pertama tama adalah anda harus memiliki kartu lintrik atau kartu ceki (kartu domino orang belanda) yang di dapat dengan cara mencuri, tehniknya adalah anda mencuri kartu ini dengan menggunakan ketiak tangan sebelah kiri (waktu mencuri sebaiknya di mulai malam jumat lebih bagus jum’at kliwon atau jum’at legi), jadi tidak boleh diambil menggunakan tangan.

Wah… kasian yang jual kartu lintrik dong kalo mencuri..!!!. Ya sudah resiko, ilmu lintrik memang seperti itu kartu harus mencuri, mencurinya gak boleh mengambil dengan tangan tetapi di jepit pake ketiak tangan kiri, dan selama mencuri tidak boleh ada orang yang tau sampai anda tiba di rumah, kalau sampai ketahuan maka ilmu ini akan gagal. itulah kenapa ilmu ini di sebut sebagai ilmu hitam

Kedua, setelah anda berhasil mencuri kartu lintrik, sesampainya di rumah atau di tempat yang anda inginkan kartu lintrik di letakkan di letakkan di tempat sampah yang di buat dari lobang tanah (sarat lubang tempat sampah tersebut di gunakan sebagai tempat pembuangan sampah selama tiga tahun), tehniknya ketika anda mencuri kartu di jepit pakai ketiak sampai tiba di rumah, masih dalam pisisi menjepit kartu lintrik anda membuka jepitan ketiak kiri anda untuk membuang kartu lintrik tersebut di tempat sampah, biarkan kartu lintrik semalaman (24 jam).

Esoknya tepat tengah malam anda ambil kartu lintrik tersebut menggunakan tangan anda, dengan catatan anda tidak boleh menggunakkan penerangan alias dalam posisi gelap gulita, ambil semua kartu dan hitung jumlahnya sampai jumlah kartu tersebut genap

Ketiga, setelah kartu genap lagi lagi kartu harus di jepit dengan ketiak tangan kiri, lalu anda datang ke kuburan yang dianggap angker dengan cara anda harus berjalan mundur dengan telanjang, selama melakukan ritual ini anda tidak boleh bertemu dengan manusia (baik ketika berangkat ke kuburan atau pulang), setelah sampai kuburan tanam kartu lintrik di atas kuburan yang dianggap sakti, keramat atau angker, selanjutnya anda boleh pulang dengan jalan maju kedepan dan biarkan kartu tersebut selama satu minggu

Keempat, setelah genap satu minggu anda datangi lagi kuburan tempat anda menanam kartu lintrik dengan cara telanjang dan berjalan mundur, sesampainya di kuburan anda ambil kartu tersebut masukkan kedalam kantong kain berwarna hitam yang anda bawa dari rumah, masukkan kartu dan jangan lupa ambil sedikit tanah kuburan tersebut juga cuil sedikit kayu nisan (jaman dulu batu nisan terbuat dari kayu jati atau kayu pohon kelapa), selanjutnya anda pulang ke rumah dengan jalan maju ke depan dan sekali lagi ritual ini jangan sampai di lihat orang atau anda bertemu orang di jalan

Kelima, setelah sampai di rumah anda masukkan kantong tersebut kedalam gentong berisi sekem (gentong yang berisi dedak atau kulit padi) yang telah di beri kembang setaman, tutup gentong tersebut dan biarkan selama satu minggu. Jika ingin lebih jos hasilnya bacakan mantra pada kartu lintrik yang di letakkan di gentong tadi, dan jangan sampai kartu tersebut di lihat oleh lawan jenis selama lamanya, jika kartu tersebut terlihat lawan jenis maka kartu lintrik tersebut hilang tuahnya

Keenam, setelah satu minggu maka jika ingin menggunakan di butuhkan nama lengkap, tgl lahir (neptu kelahiran) dan juga foto / baju target. pada tengah malam ambil kartu lintrik yang di letakkan di gentong berisi dedak (sekem) tadi, lalu letakkan diatas kuwali untuk menggoreng (jawa : wajan), jadi kuwali berisi kartu lintrik, tanah kuburan dan cuwilan kayu nisan serta dedak plus di tambah foto target dan kembang setaman (ramuan hitam) 😀

Selanjutnya goreng campuran “ramuan hitam” diatas dengan menggunakan pawoan (jawa : kompor yang terbuat dari tanah liat dengan bahan bakar kayu) dengan api sedang, selama menggoreng membaca amalan dengan tujuan memikat, membakar hati dan pikiran orang yang ada di foto tadi.

Setelah di rasa cukup membaca mantra dan menggoreng ambil foto dan kartu lintrik tersebut, bagi rata kartu lintrik (seperti membagi kartu remi atau kartu domino) diatas meja sesuai jumlah neptu si target (inilah bahayanya jika neptu kita di ketahui orang lain), lalu hitung jumlah kartu yang di bagi tadi sampai bertemu genap jumlah neptu yang di inginkan.

Jika kartu yang di bagi belum genap jumlah neptu yang di inginkan, maka goreng lagi kartu tersebut seperti atas sambil membaca mantranya, lalu hitung lagi. Hal tersebut di lakukan terus menerus sampai bertemu jumlah neptu yang di inginkan (neptu target dan neptu anda).

Dan jika sudah pas hitungan kartu neptu yang di inginkan selanjutnya masukkan lagi kartu tersebut beserta tanah dan kayu cuwilan tadi juga foto target kedalam kantong, letakkan lagi kedalam gentong beserta dedaknya tadi lalu tutup dan letakkan di tempat gelap atau lembab.

Esok siangnya tepat tengah hari, lakukan lagi ritual menggoreng “ramuan hitam” dan hitung lagi sampai bertemu genap jumlah neptunya, setelah selesai masukkan lagi dan letakkan di gentong lagi. Ulangi ritual ini selama beberapa hari. Jika ritual anda sudah benar maka dalam waktu 3 hari – 40 hari, si target akan tergila gila dan selalu mencari anda, hidupnya tidak akan tenang selama belum bertemu anda.

Reaksi ilmu lintrik ini sangat luar biasa, bayangkan saja melalui media foto atau pakaian si target tepat tengah malam, target di goreng di bacakan mantra, efeknya malam hari target merasa kepanasan walaupun musim dingin sekalipun, bingung selalu kepanasan nafsu menggebu gebu ingin bertemu dengan anda, selama belum bertemu target tidak akan berhenti kelimpungan seperti orang stress.

Tidak cukup malam di goreng kepanasan, target (dengan media foto) di masukkan gentong di letakkan di tempat lembab nan gelap, sudah panas, terkena dingin, inilah reaksi dari ilmu lintrik, tubuhnya malam kepanasan, siang kedinginan, dan itu akan terus berlangsung sebelum target bertemu anda.

Bagaimana penasaran pengen menguasai ilmu ini? silahkan saja itu hak anda, dan untuk mantranya kurang lebih seperti berikut ini :


Di karenakan waktu nulis lampu mati di tambah ini ilmu hitam mohon maaf bos kalo screen shoot mantranya jadi ikut ikutan hitam :peace 🙂

Bagaimana cara mengobati ilmu lintrik?

Pengobatan ilmu lintrik merupakan pengobatan yang super susah, dari sekian banyaknya kasus orang terkena ilmu pelet, rata rata mereka bisa di obati dan sadar dari pengaruh ilmu pelet dengan cara mencampurkan air comberan kedalam minuman orang yang terkena ilmu pelet.

Konon… sekuat apapun efek ilmu pelet akan sirna jika orang yang terkena pelet tersebut di obati dengan minuman yang di campur dengan air comberan, atau ketika efek peletnya sangat kuat orang yang terkena pelet di mandikan dengan air comberan, maka efek ilmu pelet akan luntur.

Namun… pada taraf ilmu lintrik terkadang pengobatan dengan cara diatas tidak mempan, bahkan sampai tahap ekstrim sekalipun, yaitu pasien di mandikan dengan air comberan paling bau sekalipun efek ilmu lintrik belum juga luntur, jika sudah demikian hanya ada dua cara yaitu mendatangi orang yang melakukan ilmu lintrik untuk di obati atau menunggu waktu hingga ilmu tersebut luntur dengan sendirinya.

Sebab pada dasarnya setiap ilmu pelet seperti lintrik memiliki batas waktu, rata rata waktu tersebut 3-5 tahunan, atau ketika yang terkena lintrik jatuh miskin, sebab kebanyakan yang terjadi ilmu lintrik bertujuan menghabiskan materi seseorang. wallohu a’lam

Namun perlu di ingat bahwa segala sesuatunya semua bisa di cegah, untuk mencegah ilmu lintrik yaitu dengan cara mendekatkan diri kepada Alloh SWT, sehitam apapun ilmunya jika kita mendekatkan diri kepada Tuhan YME maka ilmu tersebut tidak akan mengenai kita, sebab ilmu paling hebat di dunia ini bukanlah ilmu kebal melainkan ilmu selamat, selamat dari tindak kejahatan, selamat dari musibah, selamat dunia akhirat.

Note :

Artikel ini hanya sebuah inspirasi agar kita selalu waspada, jika anda bertanya tentang bagaimana mambaca kartu lintrik atau bagaimana mengartikan kartu lintrik, mohon mangap se mangap mangapnya admin tidak bisa menjelaskan, sekali lagi mohon mangap se mangap mangapnya kami tidak bisa menjelaskannya, karena kami bukan dukun atau paranormal ahli lintrik 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ramadhan Attunement

WA/LINE/TELP : +628977220099 BBM PIN : D0E45FA9 banyusucie@yahoo.com