Azimat Pelarisan

Azimat Pelarisan Usaha

solomonsifiAzimat pelarisan usaha merupakan wasilah yang di khususkan untuk membantu melancarkan usaha perdagangan (toko, warung atau restoran). Jika usaha anda stuck atau sulit berkembang bisa saja pemasaran anda kurang gencar, atau posisi usaha anda terlalu jauh dari jalan strategis sehinggainformasi ke masarakat kurang, yang pada akhirnya menyebabkan usaha anda tidak bisa berkembang.

Namun jika anda sudah berusaha secara lahir dari segi promosi dan sebagainya namun masih menemui kendala, bisa jadi usaha yang anda jalankan sedang bermasalah, masalah ini bisa dikarenakan posisi usaha yang kurang strategis seperti usaha posisi tusuk sate, atau usaha anda auranya redup yang di sebabkan kondisi bangunan itu sendiri (tanah angker) atau bisa jadi karena ulah manusia (sengaja di tutup oleh manusia)

Jika sudah begini maka sudah sewajarnya usaha anda akan sulit berkembang atau bahkan minus dari segi pendapatan, jika di teruskan maka akan berdampak kebangkrutan pada usaha yang anda jalankan. Jika tidak segera bertindak cepat maka usaha anda akan hancur lebur.

Azimat Pelarisan usaha merupakan azimat yang di buat secara khusus untuk menarik pelanggan supaya datang serta membuat para pelanggan merasa nyaman dan betah berada di tempat anda. Sehingga jika pelanggan sudah merasa nyaman otomatis akan membuat omzet anda semakin besar, usaha anda semaki lancar dan kesuksesan Insya Alloh akan anda raih.

Namun dengan catatan selama usaha anda bersifat wajar (bukan tanah angker, bukan tusuk sate, tidak di tutup oleh manusia secara ghaib) Insya Alloh azimat pelarisan ini bisa di gunakan sebagai jalan ikhtiar secara batin di samping anda berusaha secara lahir.

Namun jika usaha anda tidak wajar seperti sepi karena di guna guna, maka sebaiknya anda bersihkan terlebih dahulu energi negatif yang menggangu tempat usaha anda dengan mengikuti layanan Netralisir Ghaib yang ada di majapahitsakti, setelah di bersihkan barulah anda bisa menggunakan wasilah Azimat Pelarisan Usaha ini.

Cara Penggunaan AzimatPelarisan Usaha

  • Tempelkanazimat pelarisan usaha diatas pintu masuk toko / kedai anda, atau

  • Azimat di jepitkan diatas sela sela pintu masuk toko / kedai anda

*azimat ini hanya di khususkan untuk usaha seperti toko, warung, kedai, restoran dll, bukan di pakai oleh karyawan perusahaan

Mahar Azimat Pelarisan Usaha

Standart: Rp. 250.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
Super : Rp. 500.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
Khusus : Rp. 1.000.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
*gratis biaya kirim dalam negri via pos

klik-disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *