Azimat Pagar Ghaib

Azimat Pagar Ghaib Rumah / Bangunan

auraSemakin berkembangnya zaman tidak hanya dampak positif saja yang berkembang, efek negatif dari perkembangan zaman tidak kalah mengerikannya dengan dampak positif yang ada. Kita perhatikan setiap harinya hampir saja selalu ada kejahatan yang terjadi di sekitar kita, pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, pencurian dan sebagainya.

Perkembangan zaman tidak hanya menuntut sebagian dari kita untuk berkembang, tetapi menuntut sebagian yang lain untuk bertahan, dan terkadang cara bertahan mereka keliru dengan cara merugikan orang lain, ini adalah dampak dari kemajuan zaman yang terjadi saat ini.

Untuk meminimalisir terjadinya kejahatan pada diri kita sudah sepatutnya kita harus berikhtiar secara lahir dan batin, kemampuan bertahan dari tindak kejahatan yang di lakukan orang lain sudah menjadi sarat wajib bagi kita pada era modern seperti saat ini. Usaha atau ikhtiar pertahanan secara lahir kita bisa belajar olah raga beladiri, pencak silat atau lainnya, sedangkan pertahanan secara batin kita bisa belajar tentang hal hal metafisika atau supranatural.

Sudah banyak program pengisian badan yang tersebar di nusantara ini, kita tinggal memilih dan memilih pada siapa kita hendak belajar pertahanan secara batin demi menjaga hal hal yang tidak diinginkan, contohnya saja kita bisa belajar Hizb kaf 40 atau Asmak Suryani

Itu semua usaha lahir maupun batin untuk proteksi diri kita dari tindak kejahatan, namun bagaimana dengan tindak kejahatan pada sebuah bangunan seperti rumah atau toko dari perampokan dan maling. Usaha lahir kita bisa membuat tralis atau pagar agar rumah kita tidak di satroni (di masuki) oleh rampok atau maling, namun terkadang usaha secara lahir pun masih di rasa kurang sempurna, lihat saja kebanyakan maling yang mencuri rata rata rumah yang di curi memiliki pagar di sekitar rumah.

Nah untuk masalah itu di butuhkan usaha batin dengan wasilah khusus pagar ghaib untuk bangunan atau rumah. Azimat Pagar Ghaib Rumah / Bangunan merupakan azimat yang di rancang khusus untuk membentengi rumah / bangunan anda dari serangan fisik seperti maling maupun non fisik seperti serangan sihir.

Cara Penggunaan Azimat Pagar Ghaib Rumah / Bangunan :

  • Tanam azimat di empat penjuru rumah, agar azimat tidak rusak sebaiknya azimat di masukkan kedalam botol dan di tutup rapat sebelum di tanam
  • Sertakan kembang 7 rupa atau kembang setaman ketika menanam azimat untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Mahar Azimat Pagar Ghaib Rumah / Bangunan

Standart : Rp. 250.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
Super :Rp. 750.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
Khusus : Rp. 2.000.000 (butuh perawatan setiap bulannya)+ Biaya Kirim Luar Negeri

*gratis biaya kirim dalam negeri via pos

klik-disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *