Azimat Kewibawaan

Azimat Kewibawaan Pria / Wanita

leaderTidak diragukan lagi profesionalisme merupakan sarat utama dalam dunia kerja, namun terkadang banyaknya gesekan saling sikut antar pegawai membuat jati diri serasa sirna, kewibawaan atau kharisma seorang pegawai entah itu atasan maupun staff umum menjadi serasa hilang. Supaya kewibawaan seorang pegawai terjaga demi menjalankan fungsinya sebagai pimpinan atau staf umum dengan baik, seorang pemimpin atau pegawai haruslah memiliki kharisma atau kewibawaan. Jika tidak, maka tidak peduli anda seorang pemimpin sekalipun akan diremehkan oleh bawahannya.

Setiap organisasi, besar atau kecil, formal atau non-formal butuh sosok kepemimpinan yang kuat. Sebab kepemimpinan merupakan kemampuan dalam memengaruhi, mengatur, mengontrol untuk menggerakkan orang lain, sehingga mereka bertindak dan berperilaku sesuai posisi masing masing, terutama untuk tercapainya tujuan yang diinginkan organisasi atau perusahaan.

Agar memiliki kemampuan memengaruhi dan menggerakkan sedemikian rupa, seorang pimpinan wajib memiliki kewibawaan dan kharisma. Yang dimaksud kewibawaan disini adalah suatu kualitas pada diri pemimpin yang membuat orang lain merasa hormat, percaya dan yakin kepada pimpinan tersebut. Sedangkan kharisma adalah pesona atau daya tarik pemimpin yang membuat banyak orang mencintainya sehingga dengan senang hati mau mengikuti perintah pimpinan.

Kewibawaan dan karisma muncul dari dalam pribadi seorang, prosesnya tentu dengan banyak melatih tentang kepemimpinan, butuh jiwa dan hati yang besar untuk menjadi seorang pemimpin yang di hormati oleh bawahan, sebab kuat atau tidaknya sebuah organisasi tergantung pemimpinnya, jika pemimpinya bermental kucing jangan harap pimpinan di segani layaknya singa.

Anda bisa meningkatkan kewibawaan dan karisma kita dengan usaha lahir dan usaha batin. Usaha lahir yaitu dengan belajar masalah manajerial serta sikap dan perilaku yang biasa dimiliki oleh pimpinan. Sedangkan usaha batin untuk membantu meningkatkan kewibawaan dan karisma adalah dengan laku batin atau mengamalkan ilmu-ilmu spiritual seperti senggoro macan. Sudah menjadi rahasia umum, banyak kalangan dari pimpinan bahkan pejabat (alih alih presiden) mereka tidak sebatas menguasai kemampuan manajerial, tetapi banyak dari mereka di support dengan usaha batin yang sangat tinggi.

Azimat Kewibawaan Pemimpin ini cocok digunakan oleh pemimpin yang ingin meningkatkan kewibawaan dan karisma di mata semua bawahannya. Tuah dari azimat ini Insya Alloh akan Anda rasakan dimana kepemimpinan Anda akan menjadi lebih efektif karena bawaan Anda menghormati Anda, percaya kepada Anda, yakindengan ide Anda dan mencintai Anda sehingga mereka mau bekerja dengan senang hati.

Cara Penggunaan Azimat Kewibawaan

  • Bawalah azimat ini setiap hari, kemanapun anda pergilayaknya orang membawa dompet jika perlu taruhlah didalam dompet agar anda tidak lupa membawanya, atau

  • Azimat di masukkan kedalam sabuk, atau ditaruh di tas.

    Pantangan Azimat ini adalah: usahakan jangan di buat Zina dan Sombong.

Mahar Azimat Kewibawaan

Standart: Rp. 350.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
Super : Rp. 750.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
Khusus : Rp. 1.500.000+ Biaya Kirim Luar Negeri
*gratis biaya kirim dalam negri via pos

klik-disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *