Tasbeh Karomah Berkhadam

tasbeh-300x203Tasbeh Karomah Berkhadam adalah tasbeh yang diisi khadam berenergi tinggi sebagai pendamping bagi pelaku ritual ilmu ghaib. Dengan adanya tasbeh ini Insya Alloh pelaku ritual atau mereka yang menjalani keilmuan dibidang ilmu ghaib akan cepat menuai hasil.

Kekuatan gaib tasbeh karomah ini Insya Alloh bisa dirasakan semasa tasbeh digunakan untuk ritual. Saat melakukan ritual akan terjadi perubahan pada suhu udara dan tangan akan terasa seperti kesemutan lama kelamaan akan membuat bahu terasa seperti berat

Tasbeh berkhodam boleh di pakai oleh pria maupun wanita usia 17 tahun keatas, jika tasbe di gunakan untuk wirid secara istiqomah maka energinya akan mendatangkan berbagai karomah atau daya tuah kesaktian pada si pemakainya, dan bahkan tasbeh bisa di gunakan sebagai media dalam penyembuhan (dengan cara di rendam di air angat).

Apa itu istiqomah?

Istiqomah adalah perbuatan yang di lakukan secara konsisten, terus menerus, kontinyu. Dalam bahasa jawa istiqomah di kenal dengan sebutan “ajeg jejeg” artinya menjadikan perbuatan itu sebuah laku ritual batin dalam segala hal.

Istiqomah sendiri memiliki kelebihan, sebegaimana yang diajarkan oleh Rosululloh SAW AL ISTIQOMATU KHOIRUN MIN ALFI KAROMAH. Artinya : Istiqomahitu lebih baik dari seribu karomah (kebaikan).

Dalam penggunaan tasbeh berkhodam yang di maksud istiqomah adalah mengamalkan amalan secara rutin setiap selesai sholat lima waktu (serta jika mampu di tambah) sholat sunnah malam hari secara konsisten. Bgaimana jika sibuk atau letih sehingga tidak bisa melakukan wirid lama lama?

Jika kondisi sibuk maka cukup menggunakan tasbeh pada malam hari saja, contoh setelah sholat isyak atau setelah sholat malam, sehingga tidak menyita waktu sibuk anda.

Kekuatan khadamnya yang tinggi membuat tasbeh ini Insya Alloh mampu digunakan berbagai macam keperluan metafisika seperti:

  • pengobatan medis maupun non-medis
  • kekuatan fisik (keselamatan / power / kebal)
  • kekuatan batin (selamat serangan batin seperti tenung, gendam dll)
  • kepekaan batin
  • kewibawaan
  • kerizkian dan lain sebagainya

Mahar Tasbeh

klik-disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *