Sabuk Menggala Sukma

Sabuk Menggala SUkma
Sabuk Menggala SUkma

Keselamatan adalah hal mutlak yang di inginkan oleh setiap individu, tidak peduli apakah itu orang baik maupun orang jahat sekalipun tidak pernah terlepas dari harapan untuk selamat. Walaupun begitu masih saja hal hal buruk sering kali menimpa kita meskipun kita sudah berhati hati dan berusaha berbuat baik kepada sesama.

Kejahatan terkadang tidak selalu bersifat nyata ada diantara mereka kejahatan bersifat tidak nyata seperti sihir, gendam, hipnotis, pelet, lintrik, guna guna dan sebagainya.

Sabuk Menggala Sukma merupakan sabuk kanuragan yang di buat secara khusus memiliki energi / power untuk keselamatan, baik keselamatan fisik maupun non fisik. Sabuk kanuragan yang didalamnya mengandung rajah atau asmak khusus yang di tulis tangan (bukan print out maupun sablon) secara manual agar menghasilkan energi yang benar benar berkhasiat sebagai tameng segala marabahaya fisik maupun non fisik.

Berbentuk seperti sabuk (ikat pinggang) pada umumnya membuat pemakai sabuk menggala sukma menjadi percaya diri sebab dari luar sabuk ini terlihat seperti sabuk biasa, namun jangan salah menilai karena didalam sabuk menggala sukma terdapat rajahan azimat berbagai fungsi keselamatan dan kekuatan.

Namun perlu kami ingatkan bahwa sabuk menggala sukma adalah sebuah wasilah atau alat semata, yang memiliki hak menyelamatkan adalah Alloh SWT, jadi selalu sandarkan bahwa keselamatan dan kesaktian semuanya berasal dari Alloh SWT semata.

Mengapa Sabuk Menggala Sukma begitu istimewa?

Slayer ini di tulis dengan tulisan tangan secara langsung dan bukan di sablon, seperti kita ketahui menulis azimat dengan cara menulis secara langsung memiliki daya tuah 5x lebih besar daripada rajah cetak atak sablon, itu saja masih sebatas di tulis manual belum lagi setelah menulis slayer di isi khodam serta diasmak untuk menyelaraskan energi dengan pamakainya.

Jadi bisa di bayangkan tiga kekuatan dijadian satu, yaitu kekuatan menulis rajah (sebab ada cara tertentu agar hasil tulisan menjadi power), kekuatan khodam dan kekuatan asmak. Jadi 3 in 1 adalah sebutan yang pas buat slayer brojoguno, karomahdan powernya sangat pas untuk di pakai sehari hari, Insya Alloh

Apa saja keistimewaan Sabuk Menggala Sukma ini?

  • Berbentuk fisik seprti sabuk pada umumnya
  • Wafaq, asmak, azimat yang tterdapat di dalam sabuk menggala sukma asli di tulis dengan tangan bukan sablon seperti kebanyakan
  • Keselamatan Fisik (kebal) sajam / pukul
  • Keselamatan Non-Fisik (sihir, tenung, santet)
  • Keberanian
  • Kewibawaan
  • Kharisma
  • Wibawa
  • Proteksi Gangguan Ghaib (gendam, hipnotis, guna guna)
  • dan lain sebagainya yang sulit kami sebutkan satu persatu

Mahar Sabuk Menggala Sukma

klik-disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *