Kesaksian Peserta

Testimonial atau kesaksian masyarakat terhadap majapahitsakti. Testimonial atau keasksian merupakan ungkapan atau pernyataan peserta majapahitsakti yang telah mengikuti layanan di majapahitsakti, sebagian besar testimonial ini di samarkan demi menjaga identitas peserta. Testiminonial yang ada di halaman ini merupakan testimonial sebagian kecil saja yang mampu kami dokumentasikan untuk kami publikasikan. Berikut kumpulan testimonial yang ada, selebihnya testimonial kami alihkan ke page facebook majapahitsakti di halaman berikut https://www.facebook.com/pages/Majapahitsakti/743446242355718

testitestimonial-asr-300x225testimonial-asr2-300x225testimonial-azimat-kulit-300x139

Dari : Dodi Tiawarman

Maaf ki kotak masuk baru saya check. makasih ya ki kalau istri saya sudah 3 minggu kembali ke saya. saya sholat tahajut tiap malam minta istri saya kembali sesuai petunjuk ki banyu. (pelet & puter giling sukma)

Dari : Tantan Alvian Firdaus

Waktu pengisian melalui handphone via skype saya terasa seperti ada hawa panas dan terasa getaran kecil ketika mendengar untaian dzikir afirmasi dari mas imam. (syahadat langit tk 2)

Dari : Ismail Riyadi

Tangan saya sering bergerak sendiri dan bergetar campur kayak semeutan tetapi bukan kesemutan. Terus saya coba untuk kepekaan tangan sesuai petunjuak di buku diklat saya merasa seperti ada getaran dan seperti kesemutan tetapi tidak kesemutan, karena saya tau perbedaan kesemutan dengan tidak (hizb maghrobi kaf 40)

Dari : Alyasa

Waktu isian pertama saya duduk di ruang tamu, tadinya mau di kamar karena di kamar istri saya sedang bobok, dengan tidak ada angin masuk serta kipas angin pun saya matikan, saat membaca amalan sesuai petunjuk buku diklat selama pembangkitan 30 menit, badan saya berkeringat, tetapi yang saya rasakan sebuah sensai seperti ada angin yang berputar di ruang tamu (hizb maghrobi kaf 40)

Dari : Farid Ahmad

Assalamu’alaikum Mas Bukhori

mau cerita sedikit, Alhamdulillah berkat barokah syahadat langit saya bisa mengobati teman yang sakit dengan metode jarak jauh mas, juga bisa mengisi energi ke bola lampu. Mau tanya juga mas untuk ilmu menghisap energi api sesuai di diklat itu maskdunya gimana mas apakah dibaca sambil tahan nafas 3x atau 9x atau 49x sekaligus tanpa bernafas? (syahadat langit)

Dari : Suyanto

Mas Imam sejak mengamalkan Asmak Sunge Raje badanku rasanya seperti panas tiap kali mengamalkan amalan ASR (ASR)

Dari : Albert B

Pak tadi pagi saya meditasi sesuai anjuran bapak, ketika tahan nafas badan terasa hangat dan ketka saya rasakan lebih dalam seakan akan badan saya tertimpa sesuatu yang jika di jelaskan seperti sosok putih atau apa saya kurang tau, kadang kalau membayangkan sosok itu tiba tiba badan menjadi hangat dan bergetar sedikit. (hizb maghrobi kaf 40)

update testimonial silahkan kunjungi kunjungi facebook page majapahitsakti KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *