Ilmu Kontak

Ilmu Kontak Banner

Ilmu kontak adalah ilmu hikmah dasar (dasar dari belajar ilmu kanuragan dan ilmu ghaib) dengan menggunakan kekuatan karomah dari asmak dan wirid. Apa itu Ilmu Kontak? ilmu kontak secara definisi adalah pembangkit atau pemanggil. Yaitu ilmu hikmah yang aktif ketika kita melakukan kontak (pemanggilan) energi yang ada pada diri kita.

Apa bedanya dengan Ilmu Syahadat Langit di majapahitsakti?

Secara teori tidak ada perbedaan karena ilmu kontak ini sama sama mengucapkan kontak (kunci pemanggil / pembangkit energi) ketika akan menggunakan energi dalam diri. Namun perbedaanya ilmu syahadat langit majapahitsakti ketika mengaktifkan energi, maka yang di aktifkan adalah energi amalan syahadat itu sendiri, sedangkan ilmu kontak pada halaman ini bukan hanya satu amalan yang diaktifkan tetapi semua amalan bahkan amalan pribadipun akan ikut aktif begitu anda mengucapkan kunci dari ilmu ini. (baca : Sekilas Kegunaan Ilmu Kontak)

Apa saja kegunaan ilmu ini? Seperti yang sudah saya singgung diatas, ilmu kontak adalah ilmu hikmah tingkat tinggi untuk mengaktifkan energi yang ada pada diri sendiri, dikarenakan energi manusia itu luas dan sangat besar maka kegunaannya pun untuk segala hal seperti :

Amalan apa saja yang terkandung di dalam ilmu ini? amalan yang terkandung dalam ilmu kontak ini antara lain :

  • Asmak Sunan Kalijogo (pemberian sunan kalijogo semasa telasan)
  • Asmak Cahaya Sunan Bonang (pemberian sunan bonang)
  • Amalan Fajar (ilmu menyerap energi matahari)
  • Sabdo Pandito Mukti (untuk sabdo dadi, segala ucapan terjadi dengan cepat)
  • Asmak Penghancur

kelebihan ilmu kontak ini dibanding dengan ilmu lain yang ada di majapahitsakti yaitu anda bisa mengisi energi ke orang lain tanpa perlu mengikuti program guru yang ada di majapahitsakti.

Mahar Pengisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *