Hizb Sunan Gunung Jati

header

Hizb Maghrobi yang konon amalan dari Syekh Magelung Sakti murid sunan gunung jati ini sangat terkenal akan keampuhan dan kekuatannya untuk kekuatan, pengasihan dan kekebalan.

Syekh Magelung Sakti adalah seorang ulama yang berpenampilan sangat khas yaitu kerap menggelung rambut panjangnya kemana-mana. Perihal rambut panjangnya ini konon tak pernah dipotong karena memang tak ada satu pisau cukur pun yang mampu memotong rambutnya yang panjang itu. Maka dari itulah kemudian ia berkelana dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari orang sakti yang mampu memotong rambutnya. Beliau bernazar barang siapa yang mampu memotong rambut panjangnya itu maka Sang Syekh akan rela dan senang hati menyerahkan diri menjadi murid orang tersebut. Nama asli dari Syekh Magelung Sakti ini sendiri konon adalah Syarif Syam yang berasal dari negeri Syam yang sekarang dikenal sebagai Syiria. Tapi ada juga versi lain yang mengatakan bahwa sebenarnya Syekh Magelung Sakti merupakan seorang ulama kelahiran negeri Yaman.

Konon waktu itu, Syarif Syam atau Magelung Sakti datang ke Cirebon untuk mencari seorang guru yang pernah ditunjukkan di dalam mimpinya. Dalam mimpinya tersebut bahwa satu-satunya orang yang sanggup memotong rambutnya adalah seorang wali yang bermukim di Cirebon. Dan benar saja, ketika di Cirebon inilah beliau bertemu dengan orang tua yang dengan mudahnya memotong rambut beliau. Tempat dimana rambut Syarif Syam berhasil dipotong kemudian diberi nama Karanggetas. Orang tua itu yang kemudian belakang diketahui bernama Sunan Gunung Jati pun sesuai dengan nazarnya akhirnya menjadi guru dari Syekh Magelung Sakti dan berganti nama menjadi Pangeran Soka. Selepas menjadi murid Sunan Gunung Djati, Syekh Magelung Sakti atau Pangeran Soka kemudian ditugaskan oleh gurunya tersebut untuk menyebarkan agama Islam di Cirebon bagian Utara.

Karakter enegi Hizb Maghrobi Sunan Gunung Jati yang memiliki kekuatan multifungsi untuk segala hajat, membuat imu ini di gemari oleh peminat ilmu ghaib. Karomahnya yang sangat dahsyat tak hanya mampu melumpuhkan lawan tetapi bisa merusak benda fisik di dekatnya.

Sekilas Karomah Hizb Maghrobi :
Pagar badan fisik maupun non fisik, sihir, tenung, sihir, hipnotis, memindah mendung agar tidak hujan, pengobatan medis maupun non medis, pengasihan, wibawa, daya tarik tinggi, aura, kekuatan, kebal, penghancur serta apa yang kita inginkan atas ijin Alloh SWT bisa dengan menggunakan Hizb Maghrobi ini.

Mahar Rp. 650.000 + Biaya Kirim Luar Negeri

klik-disini simulasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *