Faq

Frequently Asked Question (FAQ) / Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Di dalam sebuah layanan diperlukan penjelasan secara interaktif yang mudah dipahami untuk lebih memperjelas maksud dari layanan tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan singkat secara interaktif yang disusun berdasarkan pertanyaan pertanyaan yang sering diajukan ke pengasuh majapahitsakti.

Tanya : Benarkah dalam dunia metafisik, ghaib dan yang sejenisnya selalu menggunakan khodam?

Jawab : Betul, setiap kemampuan supranatural baik itu dari diri sendiri, dari amalan atau pernafasan semuanya berhubungan dengan kekuatan khodam. Hanya saja khadam berbeda beda ada yang khodam jin, qorin, rijalul ghaib, malaikat dan lain lain, namun banyak yang menganggap bahwa kemampuan yang dimilikinya bukan dari khodam karena mungkin mereka takut di “cap” seorang dukun yang pada akhirnya di hujat karena menyimpang dari syariat atau aturan agama, syirik, musyrik dan lain sebagainya.

Tanya : Bukannya mempercayai jin, atau khodam jin itu syirik?

Jawab : Mempercayai jin, khodam, qorin, setan, iblis sama seperti mempercayai malaikat. Artinya mempercayai mereka adalah sebuah rukun iman yaitu “percaya adanya makhluk ghaib”

Tanya : Lantas yang dikategorikan syirik itu seperti apa? bukannya memiliki khodam prewangan itu sudah salah karena percaya pada khadam?

Jawab : Yang di maksud syirik itu adalah mereka yang mempercayai kemampuan supranaturalnya berasal dari khadam prewangannya tanpa mengedepankan bahwa sesungguhnya Alloh SWT lah yang sebenarnya mengabulkan segala permohonan kita. Hanya saja dalam prakteknya Alloh SWT tidak bertindak langsung, tetapi hamba hambanya. Sama seperti seorang presiden jika anda meminta sesuatu kepada presiden apa mungkin presiden yang mengerjakan permintaan anda jelas tidak, tetapi permintaan anda dilaksanakan oleh staf bawahannya atas persetujuan presiden tentunya.

Tanya : Itukan metode anda, apa mungkin metode itu di laksanakan oleh peserta pengisian? apa tidak berbahaya dan takut dosa jika mereka tidak faham tentang khadam sedangkan anda yang mengisi khadam kepada mereka?

Jawab : Betul. Meskipun itu metode saya dalam menyandarkan segala kekuasaan pada Alloh SWT tetap peserta pengisian kami himbau dan jelaskan hakikat khadam dalam arti sebenarnya bahwa semua kekuasaan tetap Alloh SWT yang menentukan. Dengan demikian tugas kami selaku pengisi sudah jelas mengenai apakah peserta mengikuti himbauan kami ataukah tidak semua kembali pada peserta masing masing yang penting tugas kami menjelaskan dan memberikan pemahaman kepeda peserta.

Tanya : Apakah kelebihan metode anda yang di jelaskan di website yaitu Kekuatan Niat, Kakuatan Fisik dan kekuatan Hati?

Jawab : Kelebihan metode ini adalah setelah anda diisi dan memahaminya mungkin anda akan menjadi malas mengikuti pengisian di perguruan lain, karena semua perguruan menggunakan metode ini hanya saja mereka tidak pernah memahami atau mungkin tidak pernah mau menjelaskan kekuatan manusia sebenarnya terletak pada ketiga aspek tersebut.

Tanya : Mengapa mereka (paranormal) tidak mau menjelaskan metode seperti anda?

Jawab : Sebab jika metode ini di sebarluaskan dan diajarkan secara detail maka peserta akan memiliki kemampuan supranatural seperti dirinya dan kebanyakan spiritual tidak menginginkan kemampuan seperti dirinya di kuasai oleh siapa saja walaupun itu muridnya yang membayar mahal sekalipun.

Tanya : Kenapa anda mengajarkan metode ini? apakah anda tidak takut jika kemampuan peserta anda sama atau melebihi kemampuan anda?

Jawab : Pada dasarnya kami juga takut kalau peserta menjadi lebih kuat dari pada kami karena itu bisa merugikan usaha saya dibidang pengisian ilmu metafisik. Tetapi jika itu tidak di jelaskan secara terperinci takutnya peserta kecewa dan tidak bisa menggunakan kemampuannya secara maksimal, sehingga mereka menganggap kalau paranormal adalah penipu dan dikenal sebagai paranormal karbitan. Lagi pula rejeki sudah ada yang mengatur, selama kita bertindak sesuai apa adanya Insya Alloh rejeki tidak akan kemana mana

Tanya : Banyak paranormal salah satunya mengiklankan bahwa dirinya menggunakan khadam rijalul ghaib sebagai khadam. Sebetulnya apa itu rijalul ghaib?

Jawab : Sebaiknya untuk penjelasan ini silahkan anda membaca artikel tentang Definisi Khadam

Tanya : Apakah majapahitsakti hanya melayani peserta atau pasien sesuai yang ada di website saja, apakah tidak ada layanan lain seperti, kekayaan, lancar jodoh, pengobatan, politik atau yang lainnya?

Jawab : Pada dasarnya Majapahitsakti melayani semua persoalan yang dialami pasien atau peserta pengisian selama kami mampu, dan tentunya atas dasar pertimbangan dari pihak kami, hanya saja layanan seperti itu tidak kami jelaskan di website.

Tanya : Maksudnya ?

Jawab : Artinya semua persoalan akan kami saring dan kami seleksi terlebih dahulu, apakah kami mau membantu atau tidak, karena tidak semua permasalahan yang ada kami terima mengingat ada efek negatif yang lebih besar dari semua itu

Tanya : Saya pernah mendengar kalau memiliki ilmu metafisika, ghaib atau khadam akan membuat hidup susah bahkan bisa membuat sulit mati, apa benar demikian?

Jawab : Mungkin untuk pertanyaan anda, saya sarankan untuk membaca artikel yang ada di majapahitsakti ini, silahkan anda baca artikel Benarkah Memiliki Khadam Sulit Mati?

Tanya : Apakah setiap pengisian dipastikan akan berhasil?

Jawab : Maksudnya…. bisa diperjelas lagi pertanyaannya?

Tanya : Maksud saya apakah setiap pengisian keilmuan seperti syahadat langit, hizb maghrobi dan lainnya dipastikan berhasil dan bisa di gunakan dalam kehidupan sehari hari?

Jawab : Ok. Pertanyaan yang bagus, mungkin kali ini pertanyaan anda bisa membuka wawasan semua pemahaman para pencari keilmuan agar memahami seluk beluk tentang metafisika.

Perlu di pahami bahwa ilmu spiritual, metafisika, reiki, pernafasan atau apa saja bahkan ilmu pengetahuan sekalipun tidak ada yang memastikan atau menjamin seseorang yang belajar pasti berhasil, hal ini dikarenakan setiap manusia sudah diciptakan memiliki keahlian tersendiri.

Satu contoh dulu anda masih sekolah sebangku dengan teman anda, dimana anda mendapatkan materi yang sama, guru yang sama, praktek yang sama, jam yang sama dan semua keilmuan yang sama tetapi kenapa anda dan teman anda memiliki keahlian yang berbeda? contoh anda ahli dibidang mata pelajaran matematikan tetapi teman anda ahli dibidang bahasa asing, bukankah anda dan teman anda mendapatkan materi dan guru yang sama?

Ya… itu dikarenakan setiap manusia sudah diberi kelebihan tersendiri, tetapi kelebihan itu tidak bisa datang dengan sendirinya semua harus dicari dan berusaha. Contohnya kenapa anda menguasai matematika sedangkan teman anda tidak tetapi justeru menguasai bahasa asing, mungkin saja anda lebih “senang” dan “giat” belajar dengan pelajaran matematika tetapi tidak di bahasa asing, atau mungkin alasan yang lainnya.

Tetapi stau hal yang perlu dipahami bahwa dalam satu kelas dimana ada guru yang sama, materi yang sama, buku yang sama dan biaya yang dikeluarkan untuk sekolahpun sama teapi ada yang pandai, ada yang lebih pandai dan ada yang lebih jenius itu disebabkan bukan dari materi, bukan dari guru, bukan dari biaya dan bukan dari nasib. Tetapi itu semua disebabkan sejauh mana kita serius, berpikir positif pasti bisa, senang dan tentunya berlatih.

Sama seperti dunia metafisika dalam segi pengisian keilmuan, dari segi pengisian semua sama, biaya yang sama tetapi kenapa hasil berbeda, apakah yang salah ilmunya??? Ingat…. ilmu gak pernah salah yang salah adalah pikiran kita yang berfikir negatif, begitu sekali gagal langsung putus asah, coba anda tanya pada ahlinya berapa lama dia belajar, berapa kali dia gagal, kenapa dia berhasil, tak lain adalah karena mereka ada niat, berfikir positif, ingin bisa seperti halnya anda ingin bisa dalam ilmu matematika, tekun belajar dan lain sebagainya.

Jadi sekali lagi… tidak benar jika anda berfikir jika setiap pengisian pasti berhasil atau pasti gagal, semua kembali individu masing masing jika dia serius, jika dia berfikir positif, jika dia konsekuen Insya Alloh Pasti berhasil.

Tanya : Hmmmm….. lantas apa gunanya Pengisian Ilmu Ghaib Instan?

Jawab : Tujuan dari pengisian instan adalah agar para pencari ilmu ghaib dapat cepat tercapai tujuannya dalam menjalani ilmu metafisika, tetapi satu hal yang harus dipahami ilmu instan gak selamanya instan atau ilmu langsung jadi.

Artinya meskipun instan semua perlu di proses sama seperti mie instan, bukankah mie instan adalah mie cepat saji atau mie yang sudah jadi? tapi kenapa mie ini musti di olah dulu? seperti dimasak sesuai aturan, dicampur bumbu sesuai aturan baru dinikmati. Coba anda membeli mie instan langsung anda makan tanpa mengikuti petunjuk penyajian, apakah mie tersebut bisa dinikmati? Bisa… tetapi bukan dinikmati tetapi dimakan dengan rasa yang aneh.

Sama seperti pengisian keilmuan, jika anda mengikuti pengisian ikuti petunjuknya, lakukan prakteknya kalau kurang faham konsultasikan kalau perlu sowan (datang) ke rumah pengijazahnya, agar apa..? agar anda bisa menikmati ilmu yang telah di isikan, dan bukan sekedar ikut pengisian langsung dilupakan akhirnya jadilah ilmu karbitan, gagal dan gagal lagi, ujung ujungnya yang di salahkan yang mengisikan, yayasan, perguruan atau gurunya, bukankah ini kesalahan peserta sendiri.

Tanya : Saya sudah ikut pengisian di tempat lain, tapi mengapa saya gagal belajar ilmu ghaib?

Jawab :

Kegagalan Belajar Ilmu Ghaib

Banyak faktor penyebab seseorang tidak berhasil dalam belajar ilmu ghaib diantaranya yaitu :

  • Kurang atau tidak serius dalam mengamalkan amalan (tidak serius dalam menjalankan wirid, tata cara wirid, praktek keilmuan)
  • Kurang konsentrasi (dalam wirid, dalam mempraktekkan)
  • Kurang mengenal energi amalan yang di miliki (tidak paham apa yang di amalkan taunya yang penting membaca)
  • Tidak yakin dengan apa yang di kerjalan (ragu ketika wirid, ragu ketika praktek)
  • Logika pikiran menguasai anda (selalu di hubungkan dengan logika atau sains)
  • Terlalu banyak mengeluh (tidak sabaran alias kepingin cepat bisa)
  • Putus asah atau menyerah dll

Namun diantara faktor diatas yang menjadi pokok utama kegagalan dalam belajar ilmu ghaib atau metafisika adalah terlalu banyak mengeluh dan logika pikiran menguasai.

Mengapa demikian?

Jelas . orang yang banyak mengeluh mencerminkan pribadi tidak sabaran, orang yang tidak sabaran mencerminkan hatinya di penuhi oleh nafsu. Dan nafsu pangkal penghalang terbukanya nur keimanan seseorang dan akan kesulitan menerima wahyu ilahi atau dengan kata lain sulit menerima rangsangan aliran energi ghaib dalam hatinya Jika sudah demikian wajar anda sulit menguasai terawangan, anda sulit konsentrasi dan menjadi malas, tidak sabar dan banyak mengeluh. informasi ini bisa anda baca selengkapnya di Penyebab Gagalnya Belajar Ilmu Ghaib

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *